Tempat Wisata Floating Market Lembang Bandung

Daerah Lembang yang berada di kabupaten Bandung Barat merupakan salah satu kota wisata yang sangat populer di Bandung. Banyak tempat wisata khususnya wisata alam yang berada di kawasan ini, seperti contohnya tempat wisata Dusun Bambu dan juga Air Terjun Pelangi, Maribaya dan lainnya. Tempat Wisata Floating Market adalah tempat wisata yang cukup terkenal karena keunikannya yaitu satu-satunya wisata pasar terapung yang berada di Bandung.

Tempat Wisata Floating Market Lembang Bandung

Tempat Wisata Floating Market Lembang Bandung

Jam Buka dan Tutup Floating Market Lembang Bandung

Floating Market buka dari jam 09.00 pagi dan tutup jam 7 malam, khusus untuk hari weekend tutup jam 8 malam. Sebenarnya waktu yang bagus untuk mengunjungi Floating Market adalah di pagi hari ketika buka atau sore hari karena terik matahari di siang hari kurang bagus untuk berselfie di Floating Market, akan tetapi jika Anda ingin berfoto-foto lebih baik mengunjungi ketika weekday karena ketika weekend tempat ini biasanya di penuhi para pengunjung, ga seru kan kalo foto-foto tapi backgroundnya mirip pasar tumpah.

Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Floating Market Lembang

Wisata murah di Bandung maka Floating Market bisa menjadi pilihan, karena harga tiket masuk floating market lembang ini cukup terjangkau yaitu untuk hari senin hingga jumat tiket masuknya hanya sebesar Rp. 10.000 saja, sedangkan untuk weekend hari sabtu dan minggu cukup membayar Rp. 15.000 dan untuk parkir motor Rp. 3.000 dan mobil Rp. 5.000, sangat terjangkau buat Kamu yang ingin berwisata di daerah Bandung.

Rute ke Tempat Wisata Floating Market Lembang Bandung

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke wisata pasar terapung ini bisa menggunakan motor ataupun mobil dan kendaraan umum. Untuk ke Floating Market Anda bisa melalui jalur Cipaganti – Setiabudi – Ledeng – Lembang dan jika Anda dari Subang bisa melalui jalur Ciater.

Jika Anda menggunakan kendaraan umum atau Angkot bisa ke stasiun Bandung – Lembang atau Ciroyom – Lembang atau bisa juga menggunakan Taxi. Perlu diketahui bahwa jalur ke Floating Market itu satu arah jadi jangan sampai terlewat ya, dan jalur Bandung Lembang sering macet terutama siang dan sore hari.

Foto-Foto Tempat Wisata Floating Market Lembang Bandung

No Responses

Add Comment